Jam Indonesia Bagian Barat

Riwayat Saya

Foto saya
Jakarta-Timur, Dki Jakarta, Indonesia
Nama Lengkap Saya Arion Valentino Ambarita Mangaratua , Lahir Pada Tanggal 14, Febuary 1995 . Saya Anak Tunggal . Dan Saya Sangat Menyangi Ibunda Saya :)

Senin, 12 Maret 2012

Kesombongan Udin #History

Udin Mengaku Bahwa Dirinya Adalah Seorang Nabi Yang Memiliki Kekuatan Superanatural. Anto Yang Jengkel Dengan Kesombongan Udin Meminta Udin Menunjukkan Kekuatan Superanaturalnya Itu .

Udin : "Aku Bisa Menyuruh Pohon Itu Kesini" (Sambil Menunjuk Pohon Yang Berada Diseberang Itu )
Anto : Ah , Yang Benar Saja ! Coba Tunjukkan Padaku".

Udin Memanggil Berkali-Kali , Pohon Itu Tetap Saja Berdiri Tegak Dan Tidak Bergerak Sama Sekali . Tiba-Tiba Si Udin Menghampiri Pohon Itu .

Anto : "Lho , Din . Mau Kemana Kau ?"
Udin : "Begini , To . Nabi Itu Harus Rendah Hati Dan Tidak Sombong, Kalau Pohon Itu Tidak Mau Kesini, Maka Aku Saja Yang Akan Kesana "




Hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar