Jam Indonesia Bagian Barat

Riwayat Saya

Foto saya
Jakarta-Timur, Dki Jakarta, Indonesia
Nama Lengkap Saya Arion Valentino Ambarita Mangaratua , Lahir Pada Tanggal 14, Febuary 1995 . Saya Anak Tunggal . Dan Saya Sangat Menyangi Ibunda Saya :)

Minggu, 11 Maret 2012

The Authentics - Hey Rudi ! (Ska Version)

Hey Rudi Apakah Yang Kau Rasakan
Hey Rudi Apakah Yang Kau Pikirkan
Hey Rudi Apa Yang Jadi Masalah
Hey Rud !

Hey Rudi Jangan Jadikan Tekanan
Hey Rudi Kau Banyak Miliki Kawan
Hey Rudi Kita Hadapi Bersama
Hey Rudi !

Hey Rudi ...
Hey Rudi ...
Hey Rudi ...
Hey Rudi ...
Hey Rudi ...
Hey Rudi ...
Hey Rudi ...

Hey Rudi Kita Nyanyikan Bersama
Hey Rudi Lagu-Lagu Kemenangan
Hey Rudi Karna Kita lah Pemenang

Dan Kita Ciptakan Lantai Dansa
Untuk Semua Kawan-Kawan Kita
Dan Kita Pertahankan Semua Milik Kita
Kita Angkat Tinggi Gelas Kita

Hey Rudi ...
Hey Rudi ...
Hey Rudi ...
Hey Rudi ...
Hey Rudi ...
Hey Rudi ...
Hey Rud !




Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar