Jam Indonesia Bagian Barat

Riwayat Saya

Foto saya
Jakarta-Timur, Dki Jakarta, Indonesia
Nama Lengkap Saya Arion Valentino Ambarita Mangaratua , Lahir Pada Tanggal 14, Febuary 1995 . Saya Anak Tunggal . Dan Saya Sangat Menyangi Ibunda Saya :)

Sabtu, 10 Maret 2012

Galauan Pertengahan Maret

Oh Cahaya Bulan Yang Indah Dan Gemerlap Bintang Surya
Maret Ini Aku Mau Menyampaikan Isi Hatiku Kepadamu
Mengapa Dikala Aku Fokus Dengan Sekolahku
Aku Ingin Ada Sosok Bidadari Yang Ingin Menemani Kesendirianku

Tapi Semua Hayalan Itu Sirna Ketika Aku Menyadari Aku Bukan Siapa-Siapa
Aku Hanya Orang Biasa Dan Dilain Sisi Aku Masih Seorang Pelajar
Dahulu Aku Menyia-Nyiakan Dia
Sekarang Aku Rindu Sekali Dengan Dia

Mengapa Begini ?
Apa Yang Salah ?
Aku Menyadari Itu . Andaikan Semua Bisa Diulang .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar