Jam Indonesia Bagian Barat

Riwayat Saya

Foto saya
Jakarta-Timur, Dki Jakarta, Indonesia
Nama Lengkap Saya Arion Valentino Ambarita Mangaratua , Lahir Pada Tanggal 14, Febuary 1995 . Saya Anak Tunggal . Dan Saya Sangat Menyangi Ibunda Saya :)

Jumat, 24 Februari 2012

Ping Jaringan

Selamat Pagi Para Pengunjung Setia Blog Valentino , Masih Stabil Kah Anda ? Semoga Tetap Stabil Dan Tidak Loyo Yaw :D Hehe .

Oke Guys , Hari Ini Kita Akan Membahas PING Dan Tutor Penggunaannya .
Sebelumnya Ada Yang Tau Ping Tidak ? Hmm ... Ping Itu Yang Warna Merah Mudah Yah ? Haha Bukan , Itu Warna Ping ! Beda Dengan Ping Jaringan Loh Guys .

Mari Kita Bahas Tentang Ping .

Ping Itu Adalah Ping (kadangkala disebut sebagai singkatan dari Packet Internet Gopher) adalah sebuah program utilitas yang dapat digunakan untuk memeriksa konektivitas jaringan berbasis teknologi Transmission Control Protocol/Internet Protocol (TCP/IP). Dengan menggunakan utilitas ini, dapat diuji apakah sebuah komputer terhubung dengan komputer lainnya. Hal ini dilakukan dengan mengirim sebuah paket kepada alamat IP yang hendak diujicoba konektivitasnya dan menunggu respon darinya.


Jadi Intinya Ping Itu Sangat Berguna Bagi Koneksi Jaringan Server Network Pada Komputer Guys :)
Hmm , Admin Gimana Sih Cara Mengechek Ping Itu ?
Oke Saya Akan Memberitahukannya .

1. Langkah Pertama : Klik Tombol Start Pada Menu Bar Komputer Anda
2. Langkah Kedua : Setelah Menekan Menu 'Start' , Anda Buka : Menu 'Accessories'
3. Langkah Ketiga : Setelah Melalui Tahap Kedua , Anda Pilih : Command Prompt



Setelah Itu Lalu Tulis Di Command Prompt : Ping Facebook.com(Spasi)-t
                                                       Atau    : Ping Yahoo.com(Spasi)-t












Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar