Jam Indonesia Bagian Barat

Riwayat Saya

Foto saya
Jakarta-Timur, Dki Jakarta, Indonesia
Nama Lengkap Saya Arion Valentino Ambarita Mangaratua , Lahir Pada Tanggal 14, Febuary 1995 . Saya Anak Tunggal . Dan Saya Sangat Menyangi Ibunda Saya :)

Minggu, 26 Februari 2012

Jati Diri

Pada Malam Ini Kusandarkan Kepalaku Di Tembok Yang Datar
Pikiranku Melayang Terbang Ke Atas Udara Hingga Menembus Atmosfer
Aku Bingung Tentang Siapakah Aku Ini ?
Usiaku Sudah Menginjak 17 Tahun Pada 14 Febuary Lalu

Dimana Aku Harus Mencari Identitas Asli Ku ?
Aku Sudah Bukan Anak Kecil Lagi
Tapi Aku Merasa Butuh Kehadiran Orangtua
Tapi Apa Aku Merasa Kesepian Sepeninggal Ayahku Merantau

Lelaki Dewasa Itu Merantau Kepulau Dabo Provinsi Riau
Dia Berjanji Mengadu Nasib Dan Memperjuangkan Hidup Kami Dipulau Tersebut
Tapi Setelah Maret 2009 Bulan Dimana Dia Merantau
Dia Telah Mengabarkan Bahwa Dia Sudah Memiliki Istri Dan Sudah Mempunyai Keturunan

Aku Frustasi Dan Aku Merasa Dikhianati Oleh Janji Orangtuaku
Dan Kabar Buruk Itu Membuat Ibundaku Merasa Tersakiti
Oh Tuhan , Apakah Salah Saya Dan Ibunda Saya Sehingga Ia Tega Melakukan Itu Pada Kami ?
Selama Aku Dilahirkan , Ayahku Selalu Berbuat Buruk Kepada Ibu Saya

Bahkan Ketika Ibunda Aku Mengidam , Ayah Tega Menalantarkan Dia Dan Janin Yang Dikandungnya
Dia Meninggalkan Kami Berdua Sendirian Dirumah Hanya Demi Judi Yang Diperbuatnya
Tapi Itu Tidak Diharaukan Ibundaku , Dia Hanya Mendoakan Supaya Ayah Bertobat
Tapi Apa Sampai Sekarang Dia Tetap Menjadi Manusia Yang Tak Berguna !


Lalu Kini Apa Yang Harus Kuperbuat Tuhan Untuk Mencari Jati Diri ?
Dari Kejadian Sebelumnya , Apakah Aku Harus Mencontoh Perilaku Dia ?
Apa Yang Sebaiknya Aku Lakukan Demi Sosok Identitas Yang Berharga Ku ?
Aku Hanya Orang Sederhana Tuhan .


Khalik Langit Bumi Berikanlah Petunjuk Identitas Pada Malam Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar