Jam Indonesia Bagian Barat

Riwayat Saya

Foto saya
Jakarta-Timur, Dki Jakarta, Indonesia
Nama Lengkap Saya Arion Valentino Ambarita Mangaratua , Lahir Pada Tanggal 14, Febuary 1995 . Saya Anak Tunggal . Dan Saya Sangat Menyangi Ibunda Saya :)

Rabu, 22 Februari 2012

Mekanik 10 Ristek Kikin

Hello Guys Apa Kabar Malam Ini ? Haha Malam Ini Saya Akan Posting Tentang Mekanik Sepuluh


Nama Gue Arion Valentino Ambarita Mangaratua , Panggil Saja Valent Hehe .

Semenjak Lulus Dari Bangku Sekolah Kelas 3 SMP , Saya Melanjutkan Study Saya Ke Jenjang SMA 45 Jakarta-Utara , Tapi Sayangnya Saya Bandel , Sering Buat Masalah Terutama Pada Absensi Sekolah .
Sudah Banyak Panggilan Dari Sekolah Untuk Orangtua Saya Tapi Saya Hiraukan Dan Saya Abaikan . Akhirnya Pada Bulan Febuari 2010 Saya Resmi Dikeluarkan Dari Sekolah Tersebut .


Saya Sempat Mengajukan Pindah Sekolah Saya Ke SMA 107 Jakarta-Timur . Pada Saat Itu Mama Saya Sudah Kesekolah Tersebut Dan Membuat Lamaran Ke Pihak Sekolah Tersebut . Tapi Karena Saya Bandel Malas Untuk Masuk Sekolah Lagi , Akhirnya Saya Tidak Jadi Mendaftar Sekolah .
Hmm Rasa Pada Saat Tidak Sekolah Itu Saat Hari Pertama Bebas Sekali , Tidak Ada Beban Memikirkan Tentang Pelajaran Sekolah . Saya Bebas Main Hingga Larut Malam Guys .

Sebulan Berlalu Setelah Saya Tidak Sekolah , Akhirnya Saya Merasakan Kebosanan Dan Merasa Sangat Kecewa Dengan Perilaku Saya Yang Tidak Melanjutkan Sekolah Saya , Saya Merasa Bosan Tak Terbendung . Saya Curhat Dan Meminta Maaf Kepada Mama Saya Atas Perilaku Buruk Saya , Mama Saya Pun Hanya Bisa Sedih Melihat Perilaku Saya Pada Saat Itu Dan Akhirnya Memberi Nasihat Kepada Saya : 'Anakku Valentino Yang Kusayangi Janganlah Kamu Merasa Kecewa Sayang , Tetapi Belajarlah Dari Perilaku Masa Lalumu Yang Buruk , Anggaplah Ini Sebagai Pelajaran Bagi Hidup Kamu Supaya Kamu Lebih Giat Lagi Untuk Menimba Ilmu Lagi Sayang ' . 




Saya Pun Merasa Sedih Dan Merasa Bersalah Kepada Mama Saya Akibat Perilaku Buruk Saya Yang Melalaikan Pendidikan . 2 Bulan Setelah Saya Keluar Sekolah Saya Merasa Bosan Dengan Aktivitas Saya Yang Tidak Sekolah Yang Hanya Tidur-Tiduran Dengan Begitu Santainya , Saya Pun Merasa Rindu Yang Mendalam Kepada Sahabat-Sahabat Saya Di Sekolah Dahulu , Tapi Apa Boleh Buat Apabila Saya Berkunjung Kesekolah Tersebut Saya Malu Dengan Teman-Teman Saya Yang Sekolah .


5 Bulan Setelah Febuari (Bulan Dimana Saya Keluar Dari Sekolah ) Berlalu , Yaitu Tepatnya Bulan Juli Penerimaan Siswa Baru Saya Langsung Membangungkan Mama Saya Dari Tidurnya Dan Bilang Ke Mama: 'Mama , Valent Ingin Sekolah Lagi Mah , Masukkan Valent Lagi Kesekolah Mana Saja , Dan Valent Berjanji Akan Berubah Menjadi Anak Yang Bertanggung Jawab Terhadap Pendidikan Valent' . Dan Akhirnya Mama Saya Pun Merestui Permohonan Saya . SAYA SENANG DAN BAHAGIA :)

Akhirnya Kami Berdua Pun Mencari Sekolah Kejuruan Mesin Didaerah Auri,Cakung Jakarta-Timur . Disitu Ada Sekolah Bernama SMK MERCUSUAR JAKARTA-TIMUR . Akhirnya Kami Pun Mendaftar Kesekolah Tersebut . Siang Hari Setelah Kami Mendaftar Kesekolah Tersebut , Kami Menonton Televisi Dan Menyaksikan Berita Bahwa Pelajar SMK MERCUSUAR JAKARTA-TIMUR (Atau Yang Lebih Dikenal MESHIR 56) Meninggal Tertusuk Sama Pelajar Teratai Putih (Tervoet 204) Akibat Tauran , Mama Saya Pun Shock Berat Pada Saat Itu Dan Tidak Mau Memasukkan Saya Kesekolah Tersebut .

Pada Hari Selanjutnya Kami Mencari Lagi Sekolah Didaerah Penggilingan Raya , Jakarta-Timur . Akhirnya Kami Menemukan Sekolah Kejuruan Mesin Yang Cocok Untuk Selera Saya . Nama Sekolah Tersebut Ialah : SMK RISTEK KIKIN JAKARTA-TIMUR . Akhirnya Saya Dan Mama Saya Mendaftar Kesekolah Tersebut Dan Saya Pun Resmi Diterima Menjadi Siswa Tersebut . Dan Setibanya Dirumah Saya Berterima Kasih Dan Berjanji Kepada Mama Untuk Menjadi Anak Yang Betul-Betul Rajin Kesekolah , Mama Saya Juga Berdoa Kepada Tuhan Yesus Agar Saya Dibimbing Kejalan Yang Benar , Dan Itu Terbukti .

Pada Bulan Agustus 2011 Seluruh Pelajar SMK RISTEK KIKIN Jakarta-Timur Di Orientasi Atau Yang Lebih Dikenal Dengan Istilah 'MOS' (Masa Orientasi Siswa) Hmm...Lokasi MOSnya Dulu Kalau Tidak Salah Didaerah Cibubur-Jakarta Timur . Disitu Kami Dilatih Dan Dibimbing Oleh Guru-Guru Sekolah Dan Kami Disuruh Berkenalan  Dengan Teman Satu Sama Lain .


Suasananya Senang Banget Loh Guys Punya Kawan Baru , Suasana Baru Dan Dibimbing Oleh Guru-Guru Baru :)



Ini Ada Sedikit GAMBAR KAWANKAWAN SAYA :
  

Gambar Saya Sedang Praktek Las Di Bengkel LAS SMK RISTEK KIKIN
















Gambar Ke-2 Saat Praktek Las Dibengkel LAS SMK RISTEK KIKIN

















Gambar Ke-3 Saat Praktek Las Dibengkel LAS SMK RISTEK KIKIN
Disitu Ada Fathur (Rambut Botak) Erwin (Baju Merah) Firman (Baju Biru) Maaf Kalo Firman Tidak Jelas Gambarnya Hehe

















Gambar Ke-4 Adalah Gambar Kawan Saya Fathur Dan Zacky Yang Sedang Duduk Dibawah Saat Pelajaran Hehe :)



















Gambar Ke-5 Yaitu Kawan Saya Bernama Erwin , Haha Lihat Wajahnya Lucu Sekali Kan Hehe 
:D


















Gambar Ke-6 Adalah Gambar Firman Kawan Saya , Dia Saya Poto Waktu Istirahat Haha Lucu Sekali Yah Ekspresi Wajah Dia Menggunakan Hape Sebagai Action Dia Haha
















Gambar Ke-7 Adalah Gambar Teman Sebangku Saya Bernama Gerhana Hidayatullah . Dia Bersifat : Lucu, Suka Menghibur , Dan Sangat Tidak Suka Di Foto , Tapi Berkat Kerjasama Saya Dengan Erwin , Saya Bisa Mendapatkan Foto Dia , Haha Lucu Sekali Kan Ekspresi Dia Haha .














Nah Guys Kita Bisa Ambil Pelajaran Dari Cerita Saya Tersebut , Bahwa Pendidikan Itu Penting Bagi Kita . Dan Keberadaan Teman Bisa Menghilangkan Rasa Bosan Kita . Kita Bisa Tertawa Bersama . Hahaha :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar