Jam Indonesia Bagian Barat

Riwayat Saya

Foto saya
Jakarta-Timur, Dki Jakarta, Indonesia
Nama Lengkap Saya Arion Valentino Ambarita Mangaratua , Lahir Pada Tanggal 14, Febuary 1995 . Saya Anak Tunggal . Dan Saya Sangat Menyangi Ibunda Saya :)

Rabu, 28 November 2012

Dusta Dalam Hubungan

Sepertinya Jaman Sekarang Katakata 'Modus' Dan 'Woles' Sudah Biasa Kita Dengar Dalam Kegiatan Seharihari ? Iya , Pasti !

Gue Akan Bahas Tentang Modus ! Sebenernya Apasih Modus Itu ? MODUS Adalah 5 Huruf Abjad Dalam Kosakata Bahasa Gaul : MOdal DUSta Atau Nama Dalam Bahasa Indonesia Bohong/Kebohongan .

Dalam Ikatan Jalinan Asmara Percintaan , Dusta Adalah Awal Keretakan Suatu Hubungan . Kenapa Sih ? Ya Iyalah Pacaran Itu Harus Jujur , Saling Memahami Perasaan Dan Saling Menjaga.  Bukan Penuh Kebohongan Yang Tertutupi ! Hm Jamin Pacar Akan Merasa Jengkel Dengan Perilaku Lau (n) ! HAHA

Langkah Yang Tepat Dalam Menghindari Dusta :

1) Lau Harus Bisa Jujur Dalam Segala Hal Apapun
2) Usahain Sang Pacar Lau Kasih Kabar 1*25 Jam (1 Jam Buat Somenthing) :D
3) Jangan Pernah Lau Berucapkan Janji Yang Gak Bisa Lau Tepatin *Catet*
4) Biasakan Dalam Pacaran Kaya Polisi Siap Jaga . Ibaratnya : Pacar Mau Kemanapun Lau Buntutin Tanpa Sepengetahuan Doi , Agar Lau Tidak Merasa Galau Karna Dusta LDR .
5) Kalo Lau Merasa Udah Pacaran Lama , Tibatiba Lau Merasa Ada Orang Ke 3 Dalam Hubungan Lau , Hmm Jangan Lau Respon Dulu . Selesein Dengan Dewasa , Jangan Kaya Korban FTV Apalah Yang Langsung Ambil Tindakan Mutusin Pacar . Aaahhhh Lau Alay Itu Hahaha -_-

Sekian Masukkan Dari Lapangan . Selamat Mencoba :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar