Jam Indonesia Bagian Barat

Riwayat Saya

Foto saya
Jakarta-Timur, Dki Jakarta, Indonesia
Nama Lengkap Saya Arion Valentino Ambarita Mangaratua , Lahir Pada Tanggal 14, Febuary 1995 . Saya Anak Tunggal . Dan Saya Sangat Menyangi Ibunda Saya :)

Minggu, 19 Februari 2012

Senjata Original Point Blank Indonesia

 ASSAULT RIFLE










  


Nama Senjata : K-2 
Info : K-2 Merupakan senjata yang dikembangkan di Korea. Senjata ini merupakan gabungan antara M16 dan AK-47. Kelebihan yang dimiliki oleh senjata ini adalah mempunyai jangkauan tembak yang jauh dan mudah untuk digunakan tapi kekurangannya terletak pada akurasinya






  
Nama Senjata :M4A1 Ext. 
Info : M4A1 Ext. merupakan pengembangan dari senjata M4A1 dimana senjata ini dibuat untuk menggantikan tipe M16A2 yang mempunyai tingkat akurasi yang rendah. Dengan menggunakan scope dapat menembak 3 peluru sekaligus dan mempunyai akurasi yang tinggi.





        


Nama Senjata : SG 550 Ext. - Extension
Info : SG550 mempunyai keunggulan pada jarak tembak dan akurasi yag tinggi sehingga dapat menembak musuh pada jarak jauh. Akurasi senjata ini dapat ditingkatkan dengan menggunakan Dot Sight.


 

Nama Senjata : AK-47 Ext. - Extension
Info : AK-47 Ext. merupakan senjata yang menggunakan peluru dengan tipe 7.62 mm x39 mm yang mempunyai kekuatan besar. Kelebihannya adalah dapat reload magazine dengan mudah dan cepat.



 
MACHINE GUN (Senjata Mesin)

  

Nama Senjata : MK.46 Ext.
Info : MK.46 Ext. Merupakan senjata yang dikembangkan di Belgia oleh FN. Senjata ini merupakan pengembangan dari tipe M249 dan menggunakan peluru tipe 5.56 mm x 45 mm. Senjata jenis ini dapat menggunakan berbagai macam perlengkapan lainnya.






Nama Senjata : KRISS S.V.D
Info : KRISS S.V.D Merupakan Senjata Para Favorit Gamers Online Terbesar Di Indonesia (Pointblank) Karena Kecepatan Akurasi Senjata Ini Sangat Cepat Dan Senjata Ini Memiliki 60 Butir Peluru (Pada Dual) Dan 240 Butir Peluru (Pada One Gun)









Nama Senjata : MP5K
Info : Senjata MP5K Gold Mempunyai tampilan yang dilapisi dengan emas dan mempunyai kualitas yang lebih baik dari MP5K yang lain.


 

Nama Senjata : P90 Ext
Info : P90 Ext Merupakan SMG yang dikembangkan di Belgia oleh FN. Senjata ini mempunyai bentuk yang unik.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar