Jam Indonesia Bagian Barat

Riwayat Saya

Foto saya
Jakarta-Timur, Dki Jakarta, Indonesia
Nama Lengkap Saya Arion Valentino Ambarita Mangaratua , Lahir Pada Tanggal 14, Febuary 1995 . Saya Anak Tunggal . Dan Saya Sangat Menyangi Ibunda Saya :)

Rabu, 29 Februari 2012

Resha Stromp - Terlalu Santai

Apa Dia Tak Mau Berpikir , Maunya Cuma Diberi-Beri
Apa Dia Tak Mau Berpikir , Tentang Yang Terjadi Esok Hari
Apa Dia Tak Mau Berpikir , Maunya Cuma Dikasih-Kasih
Apa Dia Tak Mau Berpikir , Tentang Yang Terjadi Esok Hari

Bersantai-Santai ... Terlalu Santai
Faktor Kebiasaan ... Yeah
Membuat Dia Ke Enakan
Bersantai-Santai ... Terlalu Santai

Reff :
Bukan Ku Tak Mau Mengingatkan

Berkali-Kali Aku sampaikan Padanya
Mulut Ku Berbusa Tak Pernah

Bukan Ku Tak Mau Mengingatkan
Berkali-Kali Aku sampaikan Padanya  

Back To : First Lyrics
 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar