Jam Indonesia Bagian Barat

Riwayat Saya

Foto saya
Jakarta-Timur, Dki Jakarta, Indonesia
Nama Lengkap Saya Arion Valentino Ambarita Mangaratua , Lahir Pada Tanggal 14, Febuary 1995 . Saya Anak Tunggal . Dan Saya Sangat Menyangi Ibunda Saya :)

Minggu, 19 Februari 2012

Komunitas Reggae Jakarta Timur

Komunitas Reggae Jakarta Timur Atau Yang Biasa Disingkat KOREGG Adalah Suatu Organisasi Sosial Yang Dibentuk Pada Tanggal 27 November 2010 . Tujuan Dibentuknya Organisasi Ini Adalah Untuk Berbagi Seputar Informasi Di Dunia Musik Khususnya Di Aliran Reggae . Awalnya Dibentuk Organisasi Ini Oleh Saudara Brother

Otoyys Stevano Emeraldosaputra

Dan Para Anak Buahnya (Pembantu Beliau) Adalah

1. Saudara Muhamad Husein  

2. Saudara Valentino Ambarita Mangaratua

Dan Kami Mempunyai Visi Dan Misi

Visi : Akan Terus Berusaha Mengabarkan Suara Reggae Ke Seluruh Dunia Maya Khususnya Daerah Jakarta Timur Melalui Dunia Sosial Facebook Atau Twitter !

Misi : Membudayakan Suara Penderitaan Rakyat Melalui Seni Musik Reggae !

Berikut Adalah Foto Album Perjalanan Kami Yaitu Komunitas Reggae Jakarta Timur 

Gambar Ini Adalah Gambar Bob Marley Dan Singa . Marley Menggambarkan Suatu Musisi Yang Berjuang Mempermajukan Musik Reggae Keseluruh Dunia , Dan Singa Menggambarkan Auman (Menggaum) Yang Keras Dan Hewan Pemimpin Yang Amat Ditakuti Dan Dihormati Oleh Para Binatang Lainnya , Dan Kami Mau Agar Musik Reggae Di Indonesia Bisa Diterima Oleh Masyarakat Indonesia , Dan Tidak Melihat Atau Memandang Sebelah Mata Tentang Musik Reggae . Mungkin Bagi Anda Negatif Reggae Itu Identik Dengan Kekumuhan , Bergaul Dengan Obat-Obatan Terlarang Dan Narkotika . Tapi Tunggu Dulu , Reggae Itu Bukan Hanya Terkenal Dengan Negatifnya Saja . Coba Kita Pikirkan Kenapa Reggae Identik Dengan Reggae ? Hmm Simple Aja Sih , Alasannya : Karena Mereka Yang Suka Reggae Itu Minoritas Kaum Yang Tertindas Oleh Pemimpin Yang Selalu Mengutamakan Kepentingan Diri Sendiri , Seperti Lagu Tony Q Rastafara - Kong Kali Kong . 

Tapi Jangan Lihat Dari Minoritasnya Saja Dong Bro ! Lihat Sisi Positifnya . Reggae Berhasil Memajukan Perindustrian Musik Indonesia . Terbukti Di Media Sosial Facebook Banyak Sekali Orang-Orang Yang Memakai Nama Akun Mereka Dengan Nama 'Rastafara' , 'Rastafarian' , 'Roots' , Dan Lain Sebagainya .

Come On Brother And Sister Hargai Musik Reggae Kami Ini :)

Bless !

Join Official Komunitas Reggae Jakarta Timur (KOREGG) On Facebook . Search :

Komunitas Reggae Jakarta Timur (KOREGG)

 

Silahkan Memberi Komentar Anda :) 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar